Solusi Mengubah Belanja Rutin jadi Income di Masa Pandemi  

Solusi Mengubah Belanja Rutin jadi Income di Masa Pandemi  
Ilustrasi belanja online. Foto: Topstore

jpnn.com, JAKARTA - Pandemi Covid-19 telah mengubah pola perekonomian. Di saat ini dibutuhkan solusi ekonomi yang bisa dikerjakan dari rumah dan dengan modal kecil.

Teknologi digital tentunya sangat dibutuhkan dan harus mudah dijalankan. Sebab, kemampuan masyarakat terhadap teknologi digital dalam bisnis masih harus dikembangkan.

Menjawab kebutuhan tersebut, PT. Inovasi Berbagi Ekonomi Indonesia merilis Topstore.co.id, pada 20 September lalu.

Ramadhan Febriyanto, Dirut PT. inovasi Berbagi Ekonomi Indonesia mengatakan, solusi yang sangat tepat, yaitu bisnis yang mudah, bisa dijalankan dari rumah, dan sudah menggunakan teknologi digital yang canggih.

"Dengan Topstore, masyarakat bisa dengan mudah memiliki bisnis supermarket online yang bisa mensuplai kebutuhan rutin di kurang lebih 92 daerah dan kota, cukup menggunakan smartphone , dan kerja dari rumah," ujar Ramadhan.

Konsep bisnis Topstore sangat sederhana, cukup dengan 3 langkah mudah setiap orang bisa menghasilkan income dari belanja rutin.

Caranya yaitu, pindah belanja ke Topstore (harga murah dan dapat promo gratis ongkos kirim)  , share link pindah belanja ke teman dan relasi, dan mulai hasilkan income dari transaksi yang terjadi.

“Mitra tidak perlu stok barang, kirim-kirim barang, repot urus keuangannya, pengemasan barangnya, dan lainnya. Semua sudah tersistem dan dijalankan oleh Topstore," ujarnya.

Saat pandemi dibutuhkan solusi ekonomi yang bisa dikerjakan dari rumah dengan modal kecil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News