Solusi UI – PCA Dukung Prabowo - Sandiaga Uno

Solusi UI – PCA Dukung Prabowo - Sandiaga Uno
Solidaritas Muslim Alumni Universitas Indonesia (Solusi UI) dan Pancasila Cyber Army (PCA) mendukung resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019. Foto: Solusi UI

jpnn.com, JAKARTA - Solidaritas Muslim Alumni Universitas Indonesia (Solusi UI) dan Pancasila Cyber Army (PCA) resmi mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019.

Ketua Umum Solusi UI Sabrun Jamil mengatakan, Prabowo merupakan figur yang tangguh, sportif, nasionalis sejati, dan memikirkan Indonesia agar lebih maju dibanding negara lain.

Sementara itu, Sandiaga dinilai sebagai sosok muda yang cerdas, saleh, sportif, berwawasan ke depan, serta memiliki latar belakang pengusaha sukses.

“Ini semacam paduan Jawa dan non-Jawa, nasionalis dan religius, yang sama-sama cerdas, sportif, bertanggung jawab dan tangguh. Benar-benar pemimpin yang dibutuhkan oleh bangsa dan Indonesia saat ini,” kata Sabrun, Selasa (14/8).

Menurut Sabrun, Sandiaga sudah menunjukkan sportivitas saat mengundurkan diri dari posisi wakil gubernur DKI Jakarta untuk mendampingi Prabowo.

“Indonesia membutuhkan tokoh dan pemimpin seperti Sandiaga Uno,” imbuh Sabrun.

Dalam kesempatan itu, pengamat kebijakan publik dari Institut STIAMI Eman Sulaeman Nasim menilai politikus PKS Mardani Ali Sera layak menggantikan Sandiaga sebagai orang nomor dua di ibu kota.

Eman membeber tiga alasan yang membuat dirinya yakin Mardani layak menjadi wakil gubernur DKI.

Solidaritas Muslim Alumni Universitas Indonesia (Solusi UI) dan Pancasila Cyber Army (PCA) mendukung resmi menyatakan dukungannya pada Prabowo Subianto-Sandiaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News