JPNN.com

Sony akan Jual PS5 dengan Harga Rp 6 Jutaan

Minggu, 16 Februari 2020 – 12:02 WIB Sony akan Jual PS5 dengan Harga Rp 6 Jutaan - JPNN.com

jpnn.com - SONY dan Microsoft memang sudah berniat meluncurkan konsol generasi baru mereka yaitu Xbox Series X dan PlayStation 5 di tahun ini. Keduanya perangkat itu akan bersaing dengan PC dalam hal kemampuan gaming.

Pada tahun lalu, berbagai rumor menyebutkan kedua perangkat itu akan mengalami peningkatan penjualan sehingga harga yang ditawarkan cukup mahal.

Namun, kabar baru menyebutkan bahwa kedua perangkat ini bakal memiliki harga yang terjangkau.

Dilaporkan Wccftech, Minggu (16/2), menyebutkan harga PlayStation 5 maupun Xbox Sereies X akan memiliki harga cukup terjangkau.

Di mana biaya perakitan PlayStation 5 hanya USD450 atau sekitar Rp6,1 juta per unit. Sedangkan untuk harga jual dikabarkan akan mencapai USD470 atau Rp6,4 juta.

Analis Macquarie Capital, Damian Thong mengatakan, konsumen akan membandingkan harapan mereka berdasarkan PS4 Pro dan PS4.

"Jika harga Sony di atas itu, kemungkinan akan menyeimbangkan kebutuhan untuk mengimbangi biaya bahan yang lebih tinggi, terhadap risiko permintaan," katanya.

Selain itu, analis industri dari Niko Partners, Daniel Ahmad, mengatakan bahwa apa yang diklaim dalam laporan itu cukup akurat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia