Rumor

Sony Bakal Realisasikan Hp dengan 6 Kamera?

Sony Bakal Realisasikan Hp dengan 6 Kamera?
Ilustrasi gambar render Hp Sony dengan 6 kamera. Foto: GSMArena

jpnn.com - Perkembangan teknologi kamera di ponsel pintar terasa begitu cepat berjalan, setelah klaim empat kamera di belakang bodi, kini Sony diketahui sudah mengembangkan enam kamera di perangkat Hp Xperia.

Informasi tersebut pertama kali diketahui melalui akun Twitter pribadi Max J, yang menggungah beberapa gambar render perangkat misteri dari Sony. Dari gambar tersebut, perangkat itu sangat mirip dengan Sony Xperia 1.

BACA JUGA: Sony Kenalkan SSD Eksternal Tangguh di Darat dan Air

Perbedaan hanya terlihat ada penambahan tiga kamera lagi yang membuat perangkat itu memiliki total enam kamera sekaligus.

Melansir Wccftech, Rabu (19/6), kamera belakang ponsel Sony baru akan ditumpuk dalam dua baris vertikal. Baris pertama akan memiliki sensor 20MP dengan apertur F/2.4, sensor 48MP apertur F/1.2 dan F/2.4, serta sensor 16MP apertur F/2.4.

Untuk baris kedua terdiri dari kamera dengan sensor 8MP di bagian atas dengan aperture F/2.4, diikuti 12MP dengan aperture F/1.2 hingga F/2.4, dan sensor 'Time of Flight' 0,5MP.

Perkembangan teknologi kamera di ponsel pintar terasa begitu cepat berjalan, setelah klaim empat kamera di belakang bodi, kini Sony diketahui sudah mengembangkan enam kamera di perangkat Hp Xperia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News