Sony Rilis Lensa Full Frame 24 mm, Segini Harganya

Sony Rilis Lensa Full Frame 24 mm, Segini Harganya
Sony indonesia rilis lensa full frame 24mm F1.4 G Master Series. Foto: Dedi Sofyan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sony Indonesia meluncurkan lensa full-frame 24 mm F1.4 G Master Series. Lensa dirancang menggunakan teknologi optikal Sony yang canggih untuk memuaskan dahaga fotografer.

Lensa 24mm F1,4 G Master memiliki desain ringkas dan ringan, berdiameter filter 67mm dan ukuran bodi 75,4 mm × 92,4 mm serta berat 445 gram.

Presiden Direktur Sony Indonesia Kazuteru Makiyama mengatakan, lensa berbanderol Rp 22.999.000 ini memiliki kualitas gambar yang tinggi dan ringkas sempurna untuk melengkapi kamera full-frame mirrorless Sony dan juga kamera dengan sensor APS-C serta menambah jumlah lensa full frame E-muont menjadi 30 dan lensa E-mount menjadi 48.

"Saya akan terus mengembangkan lini lensanya agar dapat memenuhi kebutuhan dari semua tipe fotografer, videografer dan multi-media creators dengan berbagai macam penawaran berbeda untuk memaksimalkan kekuatan dari seri kamera yang inovatif," ujar Makiyama pada saat peluncuran Lensa F1.4 G Master di Jakarta, Jumat (19/10).

Menangkap detail dengan resolusi tinggi pada seluruh frame, bahkan F1.4 lensa dikembangkan desain optikal baru yang terdiri dari 10 kelompok berisi 13 elemen yang menampilkan dua elemen XA (extreme aspherical) dan tiga elemen ED (Extra-low Dispersion). Termasuk bobotnya ringan.

Kemudian Aperture ring memberikan pengendalian apertur intuitif sementara aperture click switch memungkinkan untuk mengaktifkan dan menonaktifkan clik stops sesuai kebutuhan.

Focus ring menampilkan Linear Response MF untuk pengendalian fokus manual yang halus dan responsif menawarkan pengguna kendali yang dibutuhkan untuk fokus manual yang cepat dan akurat. (mg8/jpnn)


Sony Indonesia meluncurkan lensa full-frame 24 mm F1.4 G Master Series yang digadang membawa teknologi optikal Sony yang canggih.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News