Sopir Jazz Main Ponsel, Sania Tersangkut di Kolong Mobil

Sopir Jazz Main Ponsel, Sania Tersangkut di Kolong Mobil
Pengendara sepeda motor yang tertabrak Honda Jazz di Jalan Hayam Wuruk, Denpasar, Kamis (1/3) siang. Foto: istimewa for Radar Bali

jpnn.com, DENPASAR - Kecelakaan yang nyaris merenggut korban jiwa terjadi di Jalan Hayam Wuruk, Denpasar, Kamis (1/3) siang. Mobil Honda Jazz yang dikemudikan I Gusti Ngurah KP menabrak pengendara sepeda motor dan mobil Suzuki APV yang bergerak dari arah berlawanan.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Namun, pengendara sepeda motor mengalami luka serius dan patah tulang lantaran jatuh dan tersangkut di kolong Honda Jazz.

Menurut informasi, kecelakaan berawal ketika Honda Jazz bernomor polisi DK 999 OH melaju dari arah Sanur menuju ke utara di Jalan Hayam Wuruk. Sedangkan sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi DK 7918 CF yang dikendarai Ni Putu Sania berada di depan dan satu jalur dengan mobil nahas tersebut.

Sementara, mobil APV dengan nomor polisi DK 1820 KV yang dikemudikan I Komang Budiarta bergerak dari arah berlawanan. Kecelakaan beruntun tak terhindarkan setelah pengendara Honda Jazz yang melaju dengan kecematan tinggi menerima panggilan telepon.

“Karena ponsel, pengemudi Honda Jazz menyeruduk pengendara sepeda motor hingga terkapar di aspal dan menyebabkan luka dada kiri dan perut kiri memar. Kaki kanan patah dan anggota gerak mengalami lecet,” beber saksi di tempat kejadian perkara (TKP).

Tapi, Honda Jazz tak hanya menabrak Sania yang menggunakan Yamaha Mio. “Mobil Jazz menabrak APV yang melaju berlawanan arah,” sambung saksi.

Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Rahmawati Ismail mengatakan, penyebab kecelakaan itu adalah kelalaian pengemudi Honda Jazz. Sebab, pengemudi Jazz saat melaju kencang mencoba mencari ponselnya yang berbunyi.

“Apesnya lagi, saat itu mobil masih dalam kecepatan tinggi. Jadi pemicunya memang kelalaian dari pengemudi itu,” ungkap Kompol Rahmawati.(rb/mus/dre/mus/JPR)


Kecelakaan beruntun tak terhindarkan setelah pengendara Honda Jazz yang melaju dengan kecematan tinggi mencari ponselnya yang berbunyi.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News