Sopir Meninggal Mendadak di Mobil, Warga Langsung Menghindar Takut Kena Corona

Sopir Meninggal Mendadak di Mobil, Warga Langsung Menghindar Takut Kena Corona
Ilustrasi petugas kepolisian mengenakan baju pelindung diri mengevakuasi mayat. FOTO: ANTARA/HO

jpnn.com, TUBABA - Seorang pengemudi bernama Riyadi, 53, meninggal dunia dalam mobil di sekitar Tiyuh Daya Sakti Tumijajar Tulangbawang Barat (Tubaba), Lampung, Kamis (30/4) sekitar pukul 14.30 siang.

Peristiwa tersebut langsung bikin geger pengguna jalan dan warga setempat. Namun, warga sekitar tak berani mendekati mobil lantaran khawatir kena corona.

Petugas kepolisian dan petugas medis dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap kemudian mengevakuasi jasad warga Tiyuh Marga Kencana Tulangbawang Udik itu.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter dan tim medis Puskesmas Daya Murni, Kecamatan Tumijajar, Riyadi dinyatakan wafat akibat Infark Miokard Akut atau gagal jantung.

Kepastian ini tertuang dalam keterangan tertulis kronologi kejadian dari pihak UPTD Puskesmas Rawat Inap Mampu Poned Daya Murni.

Dalam keterangan tertulis yang ditandatangani oleh dr. Renny Hastuti selaku dokter pemeriksa tersebut, dijelaskan bahwa korban bersama anaknya hendak menuju Simpang Propau- Lampung Utara.

Sesampainya di jalan poros Tiyuh Daya Sakti, korban mengeluh sakit pada bagian perut dan dada lalu korban tak sadarkan diri.

Selain itu, kepastian tersebut juga didasari hasil wawancara yang dilakukan secara mendalam oleh pihak puskesmas kepada pihak keluarga pasien (korban).

Seorang pengemudi bernama Riyadi, 53, meninggal dunia dalam mobil di sekitar Tiyuh Daya Sakti Tumijajar Tulangbawang Barat (Tubaba), Lampung, Kamis (30/4) sekitar pukul 14.30 siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News