Sopir Minibus Nekat Tabrak Aipda Ivan, Duh Sampai Tersungkur dekat Ban Mobil

Sopir Minibus Nekat Tabrak Aipda Ivan, Duh Sampai Tersungkur dekat Ban Mobil
Polisi ditabrak dari arah samping oleh minibus. Foto: tangkapan layar/ngopibareng

jpnn.com, PROBOLINGGO - Sebuah mobil minibus atau mobil penumpang umum (MPU) menabrak polisi lalu lintas yang mengejarnya di Jalan KH. Hasan Genggong, Kota Probolinggo, Selasa kemarin.

Rekaman video berdurasi 13 detik itu menjadi viral setelah diunggah di media sosial.

Video ini kali pertama diunggah akun @arifharmokoofficial dan mendapat respons ribuan warganet. Sebagian besar warganet mengecam tindakan sopir minibus yang menyenggol polisi hingga jatuh terjungkal ke aspal.

Dalam video tersebut terlihat, seorang anggota polisi lalu lintas (Polantas) mencoba memperingatkan sopir minibus agar menepi setelah ugal-ugalan. Namun, mobil penumpang umum (MPU) berpelat kuning dengan nomor polisi (nopol) N-7663-DR terus melaju.

Ketika polantas itu berusaha mendahului, tiba-tiba sopir minibus membanting setir ke arah kanan. Akibatnya bodi minibus menghantam motor polisi.

Polantas tersebut langsung terjatuh ke badan aspal. Beruntung polisi berpakaian dinas itu tidak sampai tertabrak ban minibus.

Peristiwa itu terjadi di Jalan KH. Hasan Genggong tepatnya, di Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.

Sedangkan polantas yang menjadi korban akibat dilanggar minibus adalah anggota Polres Probolinggo, Aipda Ivan Septiarso.

Warganet mengecam tindakan sopir minibus yang menabrak polisi hingga jatuh terjungkal ke aspal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News