Sopir Ngantuk, Minibus Angkut 5 Orang Terjun Bebas ke Kolam

Sopir Ngantuk, Minibus Angkut 5 Orang Terjun Bebas ke Kolam
Sopir Ngantuk, Minibus Angkut 5 Orang Terjun Bebas ke Kolam

jpnn.com - MAJA – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan tikungan Blok Haurduni, Desa Maja Utara, Kecamatan Maja, Cirebon, Jabar, Jumat (19/6) sekitar pukul 06.00. Minibus Suzuki Futura nomor polisi D 1141 LW merah marun melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kecamatan Maja tiba-tiba terjun bebas ke kolam.

Sebelumnya, minibus tersebut sempat jungkir balik dan membentur tembok aliran sungai kemudian masuk ke dalam kolam yang penuh dengan rendaman bambu.

Petugas Polsek Maja menyebutkan, kecelakan lalu lintas itu diduga karena sopir mengantuk. Sehingga saat mobil yang dikemudikannya tengah melintasi jalan tikungan di sekitar Blok Haurduni Desa Maja Utara, tidak menyadari kalau mobil yang kemudikannya tiba-tiba meluncur terjun bebas ke dalam kolam.

Jika kolam tersebut tidak terisi tumpukan reng bambu, mobil minibus yang ditumpangi lima orang dan penuh dengan garden renda itu bisa kecebur masuk ke dalam kolam. Dari kejadian tersebut, pengemudi mobil minibus tersebut hanya mengalami luka-luka ringan, termasuk penumpangnya dan seluruhnya sudah dilarikan ke Puskesmas Maja. Minibus tersebut bertolak dari Kabupaten Tasikmalaya menuju ke Pasar Tegalgubug Kabupaten Cirebon.

Menurut penuturan Agung Kurnia Aji, saksi mata di lokasi tersebut, untungnya di sekitar lokasi kejadian tidak ada orang yang tengah melintas. Keadaan saat itu sedang sepi dan tidak ada orang yang lewat.

“Entah apa jadinya kalau saat kejadian ada orang yang melintas atau berjalan di sekitar pinggir jalan tersebut, kemungkinan orang yang tersebut akan ikut menjadi korban. Sebab biasanya di sekitar lokasi tersebut banyak orang yang melintas. Kalau dilihat dari kerusakan mobil minibus tersebut, bagian depan dan bagian pintu samping mobil itu mengalami kerusakan yang cukup parah,” tutur Agung dilansir Radar Cirebon (Grup JPNN.com), Sabtu (20/6).(har/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Orang Gila Serbu Bontang

MAJA – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan tikungan Blok Haurduni, Desa Maja Utara, Kecamatan Maja, Cirebon, Jabar, Jumat (19/6) sekitar pukul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News