Sopir Taksi Online Dikeroyok, Mobil juga Diamuk Massa

Sopir Taksi Online Dikeroyok, Mobil juga Diamuk Massa
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Sebuah taksi online (Go-Car) dirusak massa saat menjemput penumpang di kawasan Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang, Sumsel, tadi malam (22/3).

Kaca depan mobil Avanza hitam BG 1074 DH itu pecah. Sopirnya, Bahaudin (29), warga Silaberanti, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I juga sempat jadi korban pemukulan.

Dia terluka memar di kepala dan lututnya karena tersungkur. Tadi malam, kejadian itu sudah dilaporkan ke Mapolsek Sukarami.

Awalnya, korban mendapatkan mengantarkan penumpang dari Indo Grosir ke bandara. Setelah itu, dia keluar untuk mencari penumpang lain.

“Waktu keluar itu, saya lupa lock out aplikasi sehingga belum jauh dari bandara, ada penumpang yang memesan taksi online. Mengakunya bernama Hartono,” beber korban.

Saat itu sekitar pukul 17.25 WIB. Dia pun langsung putar arah dan kembali masuk areal bandara untuk kedua kalinya.

“Saya jemput, ketemu dan dia naik. Waktu mau keluar bandara, bapak itu minta berhenti dengan alasan mau beli rokok di minimarket bandara,” tutur korban.

Tiba-tiba, tanpa disangka penumpang yang turun itu berteriak "Go car... Go car... ". Seketika sekelompok orang menghampiri mobil yang dikemudikannya.

Sebuah taksi online (Go-Car) dirusak massa saat menjemput penumpang di kawasan Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang, Sumsel, tadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News