Sopir Taksi yang Dibunuh 20-an Orang Itu Ternyata Ketua RT

Sopir Taksi yang Dibunuh 20-an Orang Itu Ternyata Ketua RT
Warga berkerumum di lokasi kejadian. Foto: eggi/batampos.co.id/jpg

jpnn.com - BATAM - Syahrial Koto, 54, sopir taksi yang dibunuh, Minggu (29/5) dini hari, ternyata seorang ketua RT RT 03 Tiban Kampung, Kelurahan Tiban Lama, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Para pelaku yang diduga geng motor ini sebenarnya sasarannya bukan ketua RT, tapi seorang pemuda yang berselisih dengan salah satu kelompok ini. Namun naas bagi Syahrial saat terjadi ribut-ribut, ia mencoba melerai, namun dia yang menjadi sasaran.

Menurut beberapa saksi di lapangan, ketua RT yang sehari-hari bekerja sebagai sopir taksi ini sempat dianiaya lalu dipegang hingga tak bisa bergerak. Seorang lainnya mengambil pisau dari jok motornya lalu menghujamkan ke leher Syahrial.

Karena mengenai organ vital di leher, Syahrial pun tewas. Sementara pelaku langsung melarikan diri. 

Saksi bernama Daniza Bakri menjelaskan sebelum penikaman itu, sempat terjadi perkelahian antara segerombolan OTK tersebut dengan Ziko, yang merupakan salah satu warga Tiban Kampung.

“Segerombolan pelaku itu langsung memarkirkan kendaraannya dan memukuli warga yang ada di sekitar simpang empat sambil berkata

“Kalian yang tadi ya,” ungkap Ziko menirukan perkataan salah seorang pelaku. Korban yang saat itu melintas mencoba melerai perkelahian, namun naas salah satu dari kelompok itu langsung menusuk korban di leher hingga akhirnya tewas. (egi/ray/jpnn)

BATAM - Syahrial Koto, 54, sopir taksi yang dibunuh, Minggu (29/5) dini hari, ternyata seorang ketua RT RT 03 Tiban Kampung, Kelurahan Tiban Lama,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News