Sopir Truk Kabur Usai Tabrak Pengedara hingga Tewas

Sopir Truk Kabur Usai Tabrak Pengedara hingga Tewas
Jasad korban dan sepeda motornya yang ringsek saat dievakuasi petugas. Foto: Kris Samiaji/Sumeks

jpnn.com, PALEMBANG - Polisi masih menyelidiki identitas dan keberadaan sopir truk fuso yang kabur setelah kecelakaan lalu lintas di simpang lampu merah Jl Soekarno Hatta dan Jl By Pass, Sabtu malam.

Bahkan sang sopir harus segera menyerahkan diri untuk memertanggungjawabkan atas tewasnya seorang pengendara bernama Bayumi, 22, di tempat kejadian.

Korban lainnya adalah, sopir mobil Kuda BG 1654 QZ, Enrico Yakub, 22, warga Jalan Slamet Riyadi, Kuto Batu, mengalami luka robek di bawah mata.

"Kami imbau sopir truk fuso yang melarikan diri segera menyerahkan diri," ujar Kanit Laka Polresta Palembang, Iptu Merry, di Mapolresta Palembang, Minggu (8/4).

Kecelakaan berawal saat truk Hino BG 8078 MO, yang datang dari arah simpang Tanjung Api-Api (TAA), belok kanan mengarah Terminal Km 12.

Setiba di lokasi, fuso menabrak mobil Mitsubishi Kuda BG 1654 QZ disopiri Enrico Yakub yang berjalan lurus dari arah simpang Pakjo Ujung mengarah simpang TAA.

Kemudian, fuso BG 8078 MO tersebut terbalik ke kiri menimpa sepeda motor Honda Vario BG 5251 YC, yang dikendarai Bayumi, yang melaju di sebelah kiri dari arah dan tujuan sama.

Akibatnya, korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan sopir Kuda, ikut terluka namun selamat. "Kami sudah mengambil keterangan dari sejumlah saksi, juga mengamankan barang bukti," tukasnya Merry. (vis/ce3)


Polisi meminta sopir truk fuso yang terbalik di simpang lampu merah Jl Soekarno Hatta dan Jl By Pass, Sabtu malam, segera menyerahkan diri.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News