Sopir Truk Molen Ini Ugal-Ugalan di Jalan, Ini Akibatnya, Berantakan

Sopir Truk Molen Ini Ugal-Ugalan di Jalan, Ini Akibatnya, Berantakan
Truk molen BP 9652 ZD yang diikendarai Yon Hendri,38, terbalik sekitar pukul 13.30 WIB di ruang taman hijau ruko Gajah Mada, Tiban siang tadi (23/3). Foto: Yohanes/Batam Pos/jpnn.com

jpnn.com - BATAM - Beginilah jadinya kalau mobil besar, seperti truk molen dikemudikan secara ugal-ugalan. Yang ada hasilnya bikin pengendara yang lain repot dan kecelakaan. 

Nah ini buktinya, truk molen dengan nomor polisi BP 9652 ZD yang dikendarai Yon Hendri,38, Warga Kavling Duriangkang Kecamatan Sagulung terbalik sekitar pukul 13.30 WIB di ruang taman hijau ruko Gajah Mada, Tiban. Kecelakaan tunggal itu terjadi akibat sang supir ugal-ugalan saat berkendara.

Ia diduga tak mampu mengendalikan truk yang menurut saksi mata melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Sekupang menuju Tiban Center. "Truknya nabrak pohon setelah itu nabrak tiang listrik,” ujar Thomas, salah satu pegadang es kelapa yang kebetulan berdagang di dekat TKP.

Yon Hendri kemudian dilarikan ke UGD Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB) setelah dievakuasi oleh warga dibantu tim medis. “Sempat terjepit lama sopirnya, lalu ambulan datang membawa ke rumah sakit,” ujar Thomas lagi.

Warga berhamburan melihat truk yang semua rodanya telah mengangkasa dengan bodi yang telah ringsek itu.

Truk molen ini juga menabrak mobil Nissan Terrano Urban bernomor BP 1305 ZD yang tengah parkir. Mobil yang dipajang untuk dijual tersebut mengalami kerusakan di bagian depan.

Di UGD RSOB Yon Hendri mengaku kecelakaan itu terjadi karena rem mobilnya blong.”Rem Blong makanya saya banting stir karean takut tabrak orang,” kata Yon di ruang UGD.

Truk molen ini dapat dievakuasi sekitar pukul 16.30 WIB. Jalan Gajah Mada macet cukup panjang akibat kecelakaan ini.(cr13/ray/jpnn)


BATAM - Beginilah jadinya kalau mobil besar, seperti truk molen dikemudikan secara ugal-ugalan. Yang ada hasilnya bikin pengendara yang lain repot


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News