Sore Ini, PSPS Gelar Uji Coba dengan PSPS All Star

Sore Ini, PSPS Gelar Uji Coba dengan PSPS All Star
PSPS Pekanbaru saat menggelar latihan. Foto: riaupos/jpg

jpnn.com, PEKANBARU - PSPS kembali menggelar laga uji coba di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai yang digelar sore nanti, Rabu (1/10).

Namun berbeda dengan tim yang dihadapi sebelumnya, kali ini PSPS bakal berhadapan dengan para seniornya, karena mereka akan berhadapan dengan skuat PSPS Allstar.

Laga ini tentu saja menarik untuk dilihat apalagi para pemain senior tidak akan memberi kemudahan bagi penghuni skuat Askar Bertuah. Apalagi ini merupakan laga ujicoba terakhir yang dijalani PSPS jelang babak delapan Liga 2 2017.

Asisten Pelatih PSPS Marwal Iskandar mengatakan laga ujicoba melawan tim PSPS All Star merupakan laga ujicoba untuk melihat perkembangan hasil latihan Firman Septian dan kawan-kawan. Sehingga latihan berupa peningkatan kondisi fisik serta teknik bisa dilihat saat laga berlangsung.

"Intinya kita ingin melihat perkembangan hasil latihan para pemain selama ini. Meskipun sebelumnya sudah menggelar laga ujicoba dengan klub lokal, namun laga ujicoba harus kembali dijalani untuk menjaga sentuhan pemain," ujar Marwal kepada Riau Pos, Selasa (31/10) kemarin.

Selain itu daya tahan fisik para punggawa Skuad Askar Bertuah juga diharapkan tetap terjaga dengan jadwal ujicoba yang digelar hanya berselang tiga hari usai laga ujicoba melawan PSAM di Air Molek, Indragiri Hulu pada Sabtu (28/10) lalu. Laga ini juga sekaligus simulasi laga dibabak delapan besar Liga 2 2017.

"Pada laga babak delapan besar nanti laganya padat. Meskipun laga ujicoba yang kita gelar tidak terlalu padat, namun setidaknya pemain mulai terbiasa dengan jadwal padat. Makanya kemarin usai latihan pemain juga melakukan pemulihan kondisi," jelas Marwal.

Sementara itu jadwal kompetisi lanjutan di babak delapan besar belum dipastikan. Hal ini masih menunggu hasil dari Manager meeting yang digelar di Jakarta, Selasa (31/10) kemarin.(luk)


PSPS kembali menggelar laga uji coba di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai yang digelar sore nanti, Rabu (1/10).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News