Sore Tiba, Langsung Susun Program

Sore Tiba, Langsung Susun Program
Sore Tiba, Langsung Susun Program
MALANG  - Jika tidak ada aral, agendanya sore ini tactician Miroslav Janu akan tiba di Malang. Ia akan didampingi asisten pelatih Tony Ho. Setiba di Malang, tak ada waktu banyak bagi Janu untuk istirahat. Mantan pelatih tim Slavia Praha Republik Cheska ini langsung mengadakan pertemuan dengan asisten pelatih Joko Getuk Susilo dan Tony Ho. Getuk juga diminta Janu untuk menjelaskan kondisi pemain yang sudah ada. Jejak rekam satu persatu pemain yang sudah terikat kontrak dengan Arema diminta untuk dipaparkan. Termasuk agenda latihan perdana yang bakal digelar di Lapangan Agrokusuma Senin besok (16/8).

Getuk mengatakan semua pemain yang sudah terikat kontrak dengan manajemen harus sudah berada di mes Arema Jalan Semeru pada Senin siang pukul 13.00 WIB. Hanya saja, latihan perdana tim berlogo kepala singa ini dipastikan tidak akan diperkuat empat pemain Arema. Yakni Benny Wahyudi, Achmad Bustomi, Zulkifly Syukur dan Kurnia Meiga. Sebab empat pemain tersebut fokus dalam Training Center (TC) timnas di Jakarta sejak 15 Agustus lalu.

Selain itu, lima legiun asing Arema diperkirakan juga belum bisa ikut latihan perdana. Karena informasinya, kelima penggawa asing Arema baru tiba di Malang pada minggu keempat bulan ini. "Meski absen saya rasa mereka pemain yang profesional. Toh pemain yang bergabung di timnas juga latihan. Demikian pula pemain asing, saya rasa mereka juga latihan sendiri untuk jaga kondisi," kata Getuk.

Sehingga praktis, dalam latihan latihan perdana diperkirakan hanya diikuti 13 pemain. Yakni Hermawan, Juan Revi, M. Fakhrudin, Tomy Pranata, Irfan Raditya, Purwaka Yudhi, Dendi Santoso, Rahmat Affandi, Sunarto, Firmansyah, Aji Saka, Faris Bagus Dinata, Achmad Al Farizi. Tapi jumlah tersebut bisa bertambah, karena Janu juga meminta beberapa pemain Arema U-21 untuk ikut bergabung dalam latihan perdana tersebut. "Fokus latihan nanti memantau fisik dan skill pemain," kata mantan pemain Arema ini. (gus/aj/jpnn)

MALANG  - Jika tidak ada aral, agendanya sore ini tactician Miroslav Janu akan tiba di Malang. Ia akan didampingi asisten pelatih Tony Ho. Setiba


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News