Sori, Anies Mengaku Tak Tahu Festival Musik Dugem DWP

Sori, Anies Mengaku Tak Tahu Festival Musik Dugem DWP
Djakarta Warehouse Project. Foto: Djakarta Warehouse Project.com

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku tidak mengetahui bentuk acara Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017. Karena itu, Anies enggan mengomentari polemik soal festival musik untuk dugem itu.

"Saya tuh enggak tahu DWP apa. Saya tanya sama orang-orang yang saya kenal, apa ini DWP? Mereka jawab enggak tahu, saya enggak tahu juga. Ini orbitnya beda," kata Anies, Kamis (14/12).

Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu mengaku mengetahui nama DWP baru dua pekan lalu. Sebab, Anies mengaku mendapat pertanyaan dari anaknya soal DWP.

Kendati demikian, Anies memastikan akan mengawasi DWP secara ketat. Dia mengaku telah menginstruksikan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI beserta satuan polisi pamong praja (Satpol PP) untuk bekerja sama dengan kepolisian guna memastikan DWP berjalan sesuai aturan.

"Kalau melanggar, jangan harap bisa lakukan lagi," tandas Anies.

Kecaman terhadap festival musik Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 terus datang dari sejumlah organisasi kemasyarakatan. Antara lain dari Front Pembela Islam dan Bang Japar Indonesia.(tan/jpnn)


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku tidak mengetahui bentuk acara Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 yang disebut-sebut sebagai festival musik dugem.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News