Kamis, 16 Agustus 2018 – 11:05 WIB

Sori, Kami Rileks Dua Hari demi Memacu Diri

Minggu, 12 Agustus 2018 – 23:55 WIB
Sori, Kami Rileks Dua Hari demi Memacu Diri - JPNN.COM

jpnn.com, ANYER - Para pembaca JPNN.Com yang tercinta, barangkali sejak Jumat (10/8) hingga akhir pekan ini merasakan dan melihat berita-berita dari kami berkurang jauh dari segi frekuensi. Bahkan kalaupun ada update berita, jarak waktunya relatif lebih lama ketimbang biasanya.

Bukan tanpa sebab kami di JPNN.Com menjadi ‘kurang produktif’ pada akhir pekan ini. Kami memang sedang rileks dengan menggelar family gathering dalam rangka ulang tahun ke-10 JPNN.Com yang jatuh pada 14 Juni lalu.

Mohon maaf, kami tidak sedang melupakan pembaca setia JPNN.Com. Kami juga tidak sedang meminta pembaca JPNN.Com beralih ke portal lain.

Tetapi kami hanya surut sebentar dengan mengurangi aktivitas demi memacu kinerja. Kami rileks agar kembali fresh. 

Seluruh awak JPNN yang kurang lebih 40 orang berkumpul di sebuah hotel di kawasan Anyer, Serang, Banten. Plus keluarga kru JPNN, jumlah peserta family gathering sekitar 150 orang.

Divisi redaksi yang awaknya kurang dari 20 orang pun dibebaskan sementara waktu untuk menikmati kebersamaan itu. Demikian pula dengan divisi IT, bisnis dan umum yang jumlahnya sekitar 20 orang juga menjauhkan diri dari rutinitas harian agar menikmati kegembiraan.

“Kita rileks dulu. Bersenang-senang untuk sebuah kebersamaan,” ujar Auri Jaya selaku direktur bisnis dan IT PT JPG Multimedia yang membawahi JPNN.Com.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar