Sori, Zulhas Sudah Capek Ditanya soal Fraksi Pendukung LGBT

Sori, Zulhas Sudah Capek Ditanya soal Fraksi Pendukung LGBT
Ketua MPR Zulkifli Hasan. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR Zulkifli Hasan ‎ sudah enggan menjawab pertanyaan tentang adanya lima fraksi di DPR yang pro terhadap lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT). Ketua umum Partai Amanat NAsional (PAN) itu memilih buru-buru menghindar dari wartawan.

“Sudah ngomongnya, sudah capek," ujar Zulkifli di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (30/1).

Zulkifli tak mau lagi menjelaskan soal lima fraksi di DPR yang pro-LGBT. Sebab, dia sudah berkali-kali menjelaskan pernyataannya yang memicu polemik itu.

"Ah sudah cukup pokoknya. Yang kemarin saja, silakan saja dibuka dan dikutip lagi," kata politikus yang beken disapa dengan panggilan Zulhas itu.

Sebelumnya Zulkifli dalam acara Tanwir Aisyiah di Universitas Muhammadiyah Surabaya, Jawa Timur, 20 Januari 2018 mengingatkan akan ancaman LGBT. Dia mewanti-wanti agar tidak ada legalisasi LGBT ataupun pernikahan sejenis.

Zulkifli menuturkan, ada lima fraksi partai di DPR yang setuju LGBT dimasukkan dalam perundang-undangan. Namun, dia tak menyebut nama fraksi pro-LGBT.(gwn/JPC)


Ketua MPR Zulkifli Hasan ? sudah enggan menjawab pertanyaan tentang adanya lima fraksi di DPR yang pro terhadap lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News