JPNN.com

Sosialisasi 4 Pilar MPR, Senator Lampung Abdul Hakim Ajak Pemuda Berkontribusi Memajukan Bangsa

Minggu, 09 Februari 2020 – 06:35 WIB Sosialisasi 4 Pilar MPR, Senator Lampung Abdul Hakim Ajak Pemuda Berkontribusi Memajukan Bangsa - JPNN.com
Anggota DPD/MPR RI KH. Abdul Hakim mengadakan sosialisasi Empat Pilar MPR RI kepada pemuda di Bandar Lampung, Sabtu (8/2). Foto: Humas DPD RI

jpnn.com, LAMPUNG - Anggota DPD/MPR RI KH. Abdul Hakim mengadakan sosialisasi Empat Pilar MPR RI di RM. Puti Minang, Langkapura Bandar Lampung, Sabtu (8/2).

Senator asal Provinsi Lampung itu mengajak pemuda untuk mengeluarkan potensi dan berkontribusi untuk kemajuan bangsa.

Acara ini bekerja sama dengan Lembaga Amil Zakat Dompet Amal Insani (LAZDAI) Lampung dengan menghadirkan 150 anak muda penerima manfaat program LAZDAI.

Hadir pula dalam kesempatan ini, Kepala Kantor DPD RI perwakilan Lampung Chandra Kirana, Manager Operasional LAZDAI Prihtiono, dan Dosen Universitas Bandar Lampung Zainudin yang turut menyampaikan materi.

Prihtiono dalam sambutannya berterima kasih kepada Abdul Hakim. Dia berharap semoga acara ini dapat menambah pemahaman peserta tentang pentingnya 4 pilar MPR. Pasalnya,  makin paham kita tentang 4 pilar maka bangsa ini akan makin kukuh.

Senator Lampung Abdul Hakim dalam pemaparannya mengungkapkan inspirasi dari Alquran.

“Manusia ini diciptakan dari laki-laki dan perempuan, berbeda-beda suku bangsa dan potensinya untuk saling mengenal,” katanya.

"Kebinekaan merupakan fitrah manusia yang diberikan Tuhan kepada kita."

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...