Sosok Penyuplai Narkoba kepada Revaldo Kini Diburu Polisi

Sosok Penyuplai Narkoba kepada Revaldo Kini Diburu Polisi
Aktor Revaldo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya tengah mencari pemasok atau penyuplai narkotika yang dikonsumsi oleh aktor Revaldo Fifaldi Surya Permana.

"Untuk penyuplai kami masih terus dalami ya, karena dalam hal ini masih DPO (daftar pencarian orang) penyidik," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andika di Jakarta, Sabtu (14/1).

Trunoyudo menerangkan ada dua orang yang saat ini dicari oleh penyidik.

Kedua orang itu yang pertama perempuan berinisial T yang memasok ekstasi dan kedua seorang pria berinisial G yang menjadi pemasok ganja.

"Ada dua orang yang mau didalami untuk kami mintai keterangan, namun inisial itu masih dalam proses pencarian," ujarnya.

Revaldo ditangkap pada Selasa (10/1) pagi sekitar pukul 04.30 WIB di Apartemen Green Pramuka, Jakarta Pusat.

Dalam penangkapan tersebut polisi menyita barang bukti antara lain tiga plastik klip berisi ganja masing-masing seberat 0,51 gram, 0,33 gram dan 0,39 gram serta dua butir pil ekstasi.

Hasil tes urine yang bersangkutan menyatakan positif mengandung methamfetamina dan amphetamina dan THC. Kepada penyidik Revaldo mengaku telah mengonsumsi narkotika sejak September 2022 dengan frekuensi empat kali dalam sepekan.

Polda Metro Jaya kini tengah memburu sosok yang sudah menjadi penyuplai narkoba terhadap artis Revaldo Fifaldi Surya Permana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News