Soundrenaline 2023 Umumkan Jadwal Acara, Musisi Mancanegara Disiapkan

Soundrenaline 2023 Umumkan Jadwal Acara, Musisi Mancanegara Disiapkan
Neck Deep saat beraksi dalam Soundrenaline 2022 di Ecopark Ancol, Jakarta, Sabtu (26/11). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Festival musik Soundrenaline 2023 akhirnya mengumumkan jadwal penyelenggaraan tahun ini yakni pada 2 - 3 September 2023 di Jakarta.

Sebagai 'The Most Iconic Music Festival di Indonesia', Soundrenaline tahun ini memasuki penyelenggaraan ke-19 sejak pertama kali digelar pada 2002.

Soundrenaline 2023 hadir untuk terus mengapresiasi karya seni, bakat, dan musik, serta memberikan wadah untuk para musisi dan artis dalam mengimplementasikan kreasi kreatif.

Dari tahun ke tahun Soundrenaline selalu terus memberikan inovasi experience yang berbeda dan berwarna dalam menghadirkan hiburan seperti musikal lintas genre, stand up comedy, dan seni.

Soundrenaline 2023 bakal menampilkan musisi-musisi papan atas nasional serta musisi-musisi top dunia.

"Hal ini memang kami persembahkan untuk memuaskan dahaga para pecinta musik sekaligus mengukuhkan Soundrenaline sebagai festival musik lintas genre dan lintas generasi terbesar yang tidak hanya wajib ditonton pecinta musik,” kata Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, Promoter Soundrenaline 2023, Rabu (29/3).

Ravel Entertainment sebagai penyelenggara Soundrenaline 2023 melakukan langkah progresif untuk mendatangkan kembali line-up artis luar negeri yang makin berkualitas.

Sebab, Soundrenaline 2023 diharapkan menjadi festival musik berskala internasional dan akan terus dibanjiri penampil kelas atas dari berbagai belahan dunia.

Festival musik Soundrenaline 2023 akhirnya mengumumkan jadwal penyelenggaraan tahun ini yakni pada...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News