Lauv dan Kodaline Jadi Bintang Tamu Soundrenaline 2023

Lauv dan Kodaline Jadi Bintang Tamu Soundrenaline 2023
Soundrenaline 2023 umumkan bintang tamu pada fase pertama. Foto: Dok. Ravel Entertainment

jpnn.com, JAKARTA - Festival musik, Soundrenaline 2023 mulai mengumumkan sejumlah musisi yang bakal jadi bintang tamu pada 2 dan 3 September 2023 di Jakarta.

Pada pengumuman fase pertama ini, terdapat nama band internasional yakni Lauv dan Kodaline.

Sementara itu, musisi-musisi nasional yang dipastikan tampil di panggung Soundrenaline 2023 yaitu Andra & The Backbone, The Overtunes, Adhitia Sofyan, Avhath, Heals, dan Summerlane.

Tambahan deretan musisi internasional dan nasional lainnya yang jadi bintang tamu Soundrenaline 2023 bakal diumumkan pada fase berikutnya.

Ravel Entertainment sebagai penyelenggara ingin menjadikan Soundrenaline sebagai festival musik berskala internasional yang dibanjiri penampilan berkelas.

Oleh karena itu, Ravel Entertainment melakukan langkah progresif dengan mendatangkan line-up artis luar negeri yang makin berkualitas dan menjadi pionir dengan memasukkan lebih banyak lagi line up dari berbagai genre musik.

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada para penikmat musik yang sangat luar biasa menyambut Soundrenaline 2023 dan dalam waktu 5 menit saja tiket presale dan juga early entry baik daily pass maupun 2 days pass sudah sold out," kata Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, Promoter Soundrenaline 2023, Rabu (5/4).

Pihak penyelenggara memastikan bakal kembali menjual tiket Soundrenaline 2023 bagi calon penonton.

Festival musik, Soundrenaline 2023 mulai mengumumkan sejumlah musisi yang bakal jadi bintang tamu pada 2 dan 3 September 2023 di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News