Soundsfest 2023 Hadir Kembali, Cek Harga Tiketnya

Soundsfest 2023 Hadir Kembali, Cek Harga Tiketnya
Tahun ini, Festival musik, Soundsfest kembali hadir memeriahkan hari-hari masyarakat. Foto: dok panitia Soundsfest

jpnn.com, JAKARTA - Tahun ini, Festival musik, Soundsfest kembali hadir memeriahkan hari-hari masyarakat.

Hadir dengan konsep “Love Life Happiness” yang memiliki arti bahwa perjalanan, Soundsfest ingin mempersembahkan dan memberikan kehidupan baru untuk festival musik di Kota Bekasi.

Soundsfest 2023 mempersembahkan sebuah bentuk karya terbaik, inovatif, serta menghibur untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan industri hiburan serta menimbulkan dampak positif pada setiap elemen yang terlibat. Soundsfest 2023 juga turut mendukung pertumbuhan industri hiburan khususnya pada industri musik yang menjadi salah satu kekuatan baru di dalam industri kreatif dunia.

Soundsfest 2023 di tahun ini akan digelar selama dua hari pada 19 - 20 Agustus 2023 yang berlokasi di Ground Parking, Summarecon Mall Bekasi. Festival musik Soundsfest 2023 ini juga masuk ke dalam Calender of Event dari Pemerintah Kota Bekasi.

Soundsfest 2023 menghadirkan sekitar 30 musisi papan atas Indonesia yang terdiri dari tiga stage yaitu 2 stage besar dan 1 intimate stage. Terdapat juga area creator untuk para pelaku industri kreatif, seni mural, pertunujukan komunitas, art spaces, booth entertainment, food and beverages, museum dan masih banyak lagi aktifitas lainnya.

Creative Director Bekasi Keren Fauzy K. Sandi membawa konsep City Branding ini supaya audience yang hadir di Soundsfest 2023 dapat mengetahui potensi-potensi yang ada di Kota Bekasi.

“Konsep City Branding ini kita bawa supaya lebih banyak orang yang tau tentang Kota Bekasi, selama ini kan banyak perubahan juga lho di Kota Bekasi, mulai dari destinasi wisata, kegiatan ekonomi kreatif, hingga potensi kulinernya, bahkan dari tourism-nya yang selalu update setiap tahunnya. Nah, itu kan belum banyak orang yang tau, sehingga kita bawa kesini dalam bentuk visual activity. Kita juga ada activity videobooth 360 untuk menarik audience biar seru-seruan,” ucap Fauzy.

Selain Media, banyak juga kolaborator lainnya yang menarik di Soundsfest 2023 ini seperti, komunitas, influencer, government dan para tenant food & beverages. Total audience di Soundsfest 2023 ini sekitar 28.000 dengan usia rata-rata 18 - 27 tahun.

Tahun ini, Festival musik, Soundsfest kembali hadir memeriahkan hari-hari masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News