Sowan ke Istana, Prabowo: Kami Makan Siang Ikan Bakar

Sowan ke Istana, Prabowo: Kami Makan Siang Ikan Bakar
Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto. Foto: dok. biro pers kepresidenan

jpnn.com - JAKARTA--Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo menyambangi Istana Merdeka, menemui Presiden Joko Widodo, Kamis (17/11).

Menurutnya, pertemuan itu sebagai balasan kunjungan Jokowi, sapaan Presiden, yang mendatangi kediamannya di Hambalang dua pekan lalu.

"Saya memang datang ke sini sebagai kunjungan balasan, kehormatan yang beliau berikan kepada saya datang ke Hambalang. Kali ini saya yang datang. Dan terima kasih mengundang saya makan siang, kalau di Hambalang nasi goreng, di sini kami makan ikan bakar," ujar Prabowo.

Ucapannya itu langsung disambut tawa Jokowi yang mendampinginya menemui awak media massa.

Prabowo kembali menegaskan bahwa ini adalah pertemuan kekeluargaan.

Karena keduanya merasa memegang  nilai-nila yang sama. Prabowo mengaku selalu pemerintah.

"Beliau Presiden  Republik Indonesia. Saya datang menghormati Presiden kita dan sangat benar tadi. Nilai-nilai yang kami pegang sama sehingga saya merasa saya berkewajiban, apabila dibutuhkan, saya siap untuk membantu pemerintah. Kapanpun dan di manapun. Saya pun memberi masukan, beliau sangat terbuka menerimanya," pungkas Prabowo. (flo/jpnn)

JAKARTA--Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo menyambangi Istana Merdeka, menemui Presiden Joko Widodo, Kamis (17/11). Menurutnya, pertemuan itu sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News