Sowan ke Pendiri Partai, Ketua Demokrat DKI Diminta Jaga Soliditas Kader

Sowan ke Pendiri Partai, Ketua Demokrat DKI Diminta Jaga Soliditas Kader
Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta Mujiyono berbincang dengan sesepuh partainya, Prof Subur Budi Santoso di Jakarta, Rabu (2/2). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kesuksesan tak membuat politikus Partai Demokrat Mujiyono lupa akan para pendahulunya. Terbukti, tak lama setelah resmi dilantik sebagai ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Mujiyono sowan ke kediaman pendiri sekaligus ketua umum pertama partai berlambang segitiga Mercy, Prof Subur Budi Santoso.

Dalam momen silaturahmi tersebut, Prof Subur menyampaikan sejumlah wejangan kepada Mujiyono.

"Saya harap, Mas Muji ini bisa menjaga persatuan seluruh kader. Jangan sikut-sikutan dengan sesama anggota, lebih baik lagi merangkul semua kalangan. Sekarang, kita harus lebih solid lagi," ujar Prof Subur kepada Mujiyono, di Jakarta, Rabu (2/2).

Prof Subur juga mengajak seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat di Jakarta untuk menjaga kondusivitas agar kemenangan di bawah Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono bisa tercapai dengan lancar.

Menurutnya, kader Partai berlambang Mercy ini harus bisa menempatkan diri mana kawan mana lawan. Terlebih, ucapnya, saat ini situasi politik mulai menghangat jelang Pemilu 2024 mendatang.

"Jaga sikap baik, santun dan bersahaja. Jangan buka aib dapur sendiri, mikul dhuwur mendem jero," tegasnya.

Prof Subur mengaku optimistis dengan kemampuan Mujiyono memimpin Partai Demokrat DKI Jakarta.

Dia mengatakan, Mujiyono merupakan kader tulen yang tumbuh sejak awal Partai Demokrat berdiri.

Prof Subur mengaku optimistis dengan kemampuan Mujiyono memimpin Partai Demokrat DKI Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News