Spalletti Sebut Media Inggris Kejam

Spalletti Sebut Media Inggris Kejam
Spalletti Sebut Media Inggris Kejam
ST.PETERSBURG - Siapa bilang kepindahan Andrei Arshavin kembali ke klub lamanya adalah sebuah blunder? Justru dengan kembali ke Zenit St.Petersburg, pemain berusia 30 tahun itu kembali menemukan sentuhannya. Dalam laga perdananya Sabtu (3/3) lalu melawan CSKA Moscow, Arshavin tampil sebagai pengganti.

   

Meski tak mencetak gol, pelatih Zenit Luciano Spalletti memberikan pujian terhadap penampilan Arshavin. Pemain kelahiran Leningrad tersebut disebut Spalletti akan terus membaik dalam laga lanjutan Zenit mendatang.

   

Seperti diberitakan AP, Spalletti menyebut Arsenal telah merusak gaya permainan Arshavin. Sebagai seorang pemain berposisi playmaker, Arshavin dianggap telah kehilangan sentuhan dalam membagi bola. Gara-gara itulah, musim ini Arshavin dipinjamkan The Gunners ke mantan klubnya.

   

"Namun justru yang paling kejam menurut saya adalah media di Inggris. Dengan derasnya kritikan kepadanya, padahal kondisinya sedang down, maka penampilan Arshavin tak kunjung membaik," kata Spalletti. Mantan pelatih AS Roma itu menganggap media di Inggris terlalu aktif atau bahkan terlalu cerewet dengan mencampuri semua aspek kehidupan pemain yang dikritiknya.

   

ST.PETERSBURG - Siapa bilang kepindahan Andrei Arshavin kembali ke klub lamanya adalah sebuah blunder? Justru dengan kembali ke Zenit St.Petersburg,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News