Spanduk 2019 Prabowo Capres Harga Mati Viral

Spanduk 2019 Prabowo Capres Harga Mati Viral
Prabowo Subianto cerita pernah mendapat pengobatan dari Dokter Terawan. Ilustrasi Foto: Ilmi Yanfa Unnas/Radar Cirebon

jpnn.com, JAKARTA - Jelang Rakornas Partai Gerindra di Hambalang, besok Rabu (11/4), berbagai spanduk dukungan terhadap pencapresan Prabowo Subianto makin marak.

Spanduk-spanduk itu terpasang di sejumlah jembatan penyeberangan orang. Salah satunya ditemukan di JPO Matraman, Jakarta Timur. Spanduk berukuran 4x1 meter itu terpampang wajah Prabowo.

Dalam spanduk itu juga bertuliskan 'Pokoke Prabowo Capresku' dilanjutkan tulisan kuning 'Yang Lain Minggir'. Di bagian bawah spanduk, juga diakhiri tulisan 'Wong Waras Pasti Pilih Prabowo'.

Spanduk 2019 Prabowo Capres Harga Mati Viral

Spanduk serupa juga terlihat dibeberapa lokasi, bertuliskan '2019 Prabowo Presiden Harga Mati'.

Bagian bawah 'Prabowo Yes, Yang Lain No'. Sampai saat ini, belum diketahui siapa yang memasang spanduk dukungan terhadap mantan Danjen Kopasus itu.

Pengamat Politik dari Lingkar Madani (Lima) Ray Rangkuti mengungkapkan, fenomena tersebut mewakili para kader Partai Gerindra maupun masyarakat yang menginginkan Prabowo Subianto mencalonkan diri menjadi calon presiden (Capres) 2019.

"Itu menunjukkan sebagian atau mayoritas orang menginginkan Prabowo untuk tetap maju mencalonkan calon presiden di 2019. Dan memang mayoritas di Partai Gerindra sendiri memang menginginkan seperti itu," katanya di Jakarta, Selasa (10/4).

Jelang Rakornas Partai Gerindra di Hambalang, besok Rabu (11/4), berbagai spanduk dukungan terhadap pencapresan Prabowo Subianto makin marak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News