Spanduk Copot Yopi Arianto Terpasang di Sekitar Arena Rapimnas VI Golkar

Spanduk Copot Yopi Arianto Terpasang di Sekitar Arena Rapimnas VI Golkar
Spanduk yang beredar di sekitar arena Rapimpnas Golkar di Senayan Jakarta, Minggu (18/5). Foto: Istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Golkar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta, Minggu (18/5) tidak hanya diwarnai oleh isu nasional.

Dari pengamatan di lapangan, terbentang spanduk-spanduk berwarna kuning yang terpasang di sekitar lokasi Rapimnas, mengelilingi gedung JCC Senayan.

Salah satu yang mendapat perhatian adalah spanduk bertuliskan desakan kepada Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie (Ical) untuk memecat Yopi Arianto yang merupakan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Inhu.

“Bp Aburizal Bakrie & Bp Ir Akbar Tandjung, Pecat Yopi Arianto dari Ketua DPD Tk II Partai Golkar Kab. Inhu." demikian salah satu bunyi spanduk tersebut.

Di spanduk lain yang merupakan aspirasi Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Se-Kabupaten Inhu ini menuding Yopi Arianto sebagai bupati yang tak bermoral.

"Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Se- Kab Inhu Pecat Yopi Arianto, Bupati yang Tak Bermoral.

"Yopi Arianto membuat malu semua kader Partai Golkar di Kab Inhu Riau karena perbuatannya yang bejat."

Mereka menilai Bupati Yopi Arianto telah mencoreng nama baik Golkar, seperti tertulis dalam spanduk lain. "Ketua DPD TK II Partai Golkar Kab Inhu melakukan pelecehan seksual terhadap anggota Satpol PP Wanita di Kab Inhu Riau."

JAKARTA - Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Golkar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta, Minggu (18/5) tidak hanya diwarnai oleh isu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News