Spanduk Dukung Agus, Habib Novel: Itu Perbuatan Ahokers

Spanduk Dukung Agus, Habib Novel: Itu Perbuatan Ahokers
Spanduk berisi seruan untuk mendukung duet Agus Yudhoyono-Sylviana Murni pada pilkada DKI. Foto: Twitter

jpnn.com - JPNN.com - Sebuah spanduk bergambar imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mendukung pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni dalam Pilkada DKI Jakarta di jembatan penyeberangan orang (JPO) busway Cawang Soetoyo, Jakarta Timur, memancing kehebohan.

Menurut Sekretaris Jenderal DPD FPI DKI Jakarta, Novel Bamukmin, pihaknya sudah mendengar info soal itu. Dia yakin spanduk itu merupakan perbuatan para pendukung Ahok.

"Tadi pagi dapat kabar soal spanduk ini. Dari DPD FPI Jakarta gak ada itu penetapan dukungan kepada salah satu paslon. Ini murni perbuatan si Ahokers. Kemarin kan masyarakat juga digiring opini oleh Ahokers kalau FPI dukung Anies‎," kata Novel saat dikonfirmasi JPNN melalui pesan singkat, Rabu (4/1).

Novel juga menduga pendukung pasangan Ahok-Djarot tengah melakukan serangan masif untuk melemahkan FPI dan mengalihkan isu penistaan agama. Dia mengimbau kepada seluruh masyarakat dan media agar tidak langsung percaya jika menemukan temuan yang bermuatan politis dan mengatasnamakan FPI.

"‎Ya begitulah Ahokers. Gak akan pernah senang dengan FPI, mereka selalu pakai cara busuk untuk mengalihkan isu penistaan agama. Soal spanduk ini akun HumasFPI juga sudah buat klarifikasi lewat twitter. Jangan cepat percaya jika menemukan hal serupa di lain hari," tandas Novel.


JPNN.com - Sebuah spanduk bergambar imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mendukung pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni dalam


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News