Spanduk FPI Dukung Agus-Sylvi Bikin PKB Tak Happy

Spanduk FPI Dukung Agus-Sylvi Bikin PKB Tak Happy
Wakil Sekretaris Jenderal PKB Daniel Johan. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JPNN.Com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) merasa terganggu dengan adanya spanduk bertuliskan Mari Jihad Bersama FPI Dukung Agus-Sylvi yang terpasang di sejumlah titik di Jakarta.

Partai pimpinan Muhaimin Iskandar itu meyakini ada pihak yang sedang menyerang duet Agus-Sylvi yang juga diusung PKB di pilkada DKI Jakarta. "Pasti menganggu," ujar Wakil Sekretaris Jenderal PKB Daniel Johan kepada JawaPos.Com, Rabu (4/1).

Kendati demikian, dia mengimbau kepada tim pemenangan Agus-Sylvi agar menanggapi spanduk itu dengan kepala dingin. Daniel meminta tim pemenangan duet calon gubernur-calon wakil gubernur DKI yang diusung Koalisi Cikeas itu menjawabnya dengan fakta yang ada.

"Sekarang ini terlalu banyak fitnah dan adu domba. Saya mengimbau semua tim harus sabar, jangan membalas dengan cara-cara jahat, jawab saja dengan fakta yang sesungguhnya," tuturnya.

Legislator asal Kalimantan Barat itu berharap kepada masyarakat agar lebih cerdas mencerna informasi. "Jangan mau difitnah dan diadu domba, persaudaraan jangan menjadi rusak karena pilgub," tegasnya.

Sebelumnya, spanduk bertuliskan "Mari Jihad Bersama FPI, Dukung Agus-Sylvi” terpampang di jembatan penyeberangan orang yang ada di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Di spanduk itu ada foto dari Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. Selain itu terpasang pula foto Agus sedang bersalam komando dengan Sylviana.(dna/JPG)


JPNN.Com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) merasa terganggu dengan adanya spanduk bertuliskan Mari Jihad Bersama FPI Dukung Agus-Sylvi yang terpasang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News