Spanyol Akan Bantu Morata Cetak Gol Saat Jumpa Polandia

Spanyol Akan Bantu Morata Cetak Gol Saat Jumpa Polandia
Alvaro Morata (kiri) dan Luis Enrique (kanan). Foto: Twitter @SeFutbol

jpnn.com, SEVILLA - Spanyol akan menghadapi Polandia di matchday dua grup E Euro 2020 di La Cartuja, Sevilla, Minggu (20/6) WIB, Tim Matador sedang mendapat kritik karena tidak mampu mencetak gol kala menjamu Swedia.

Menurut Pablo Sarabia dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (19/6) WIB, timnya membutuhkan gol untuk meningkatkan moral kawan-kawannya di lapangan. Dirinya yakin, Morata akan menunjukan permainan terbaiknya kala menjamu Polandia.

“Kami ingin bermain menyerang bukan bertahan. Morata adalah pemain yang hebat, sebentar lagi dia akan menunjukan kehebatannya dalam mencetak gol.” ungkap Sarabia.

Morata sendiri mengaku siap untuk bisa meraih kemenangan perdanannya bersama Spanyol di Euro 2020. Penyerang Juventus ini yakin dengan dukungan publik Spanyol membuat timnya bisa meraih hasil bagus di laga nanti.

“Saya memohon agar besok mereka (suporter) membantu kami meraih kemenangan. Kami harus berada di babak berikutnya, kami ingin tampil di final dan memenangkannya,” ungkap Morata.

Performa Morata dalam laga melawan Swedia mendapat banyak sorotan. Mantan stiker Chelsea dan Real Madrid itu hanya mampu melepaskan tiga tembakan dan tak satu pun yang mengarah ke gawang lawan. Untuk itu, La Furia Roja –julukan timnas Spanyol- diharapkan bisa menang dan menjaga asa lolos ke 16 besar Euro 2020. (football-espana/mcr16/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Spanyol siap buat Morata mencetak gol. Performanya yang kurang baik saat laga melawan Swedia membuat Morata mendapat banyak kritikan


Redaktur & Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News