Spanyol Coret Sergio Ramos

Absen lawan Italia dan Barca

Spanyol Coret Sergio Ramos
Spanyol Coret Sergio Ramos
SERGIO Ramos resmi dicoret dari skuad Spanyol untuk uji coba melawan Italia di Bari Rabu nanti (10/8). Dicoretnya nama defender Real Madrid itu bukan karena alasan indispliner, melainkan cedera. Ramos kembali bermasalah dengan punggung.

Dalam laga terakhir pramusim Real melawan Tianjin Teda di Tiongkok akhir pekan lalu (6/8), Ramos meninggalkan lapangan pada menit ke-39 sembari memegangi punggungnya. "Dia sudah mengalami nyeri sejak di Los Angeles (tur pramusim di Amerika Serikat, Red)," kata juru bicara Real sebagaimana dilansir di situs resmi klub.

Gara-gara masalah punggung, Ramos pun diragukan bisa membela Real dalam leg pertama Piala Super Spanyol kontra Barcelona pekan depan (14/8). Di musim lalu, dalam lima kali pertemuan dengan Barca " sebutan Barcelona, Ramos hanya sekali absen. Yakni di leg kedua semifinal Liga Champions. Itu pun karena akumulasi kartu.

"Kami telah menerima laporan medis dari Real Madrid mengenai cedera Sergio Ramos. Karena itu, pelatih (Vicente) Del Bosque telah menunjuk Nacho Monreal dari Malaga sebagai pengganti Ramos," ujar juru bicara RFEF (Federasi Sepak Bola Spanyol) sebagaimana dilansir di situs resmi organisasi.

SERGIO Ramos resmi dicoret dari skuad Spanyol untuk uji coba melawan Italia di Bari Rabu nanti (10/8). Dicoretnya nama defender Real Madrid itu bukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News