Spanyol v Rep Ceko: Ogah Lengah

Spanyol v Rep Ceko: Ogah Lengah
Spanyol v Rep Ceko: Ogah Lengah
MADRID - Kualifikasi Euro 2012 belum juga mencapai separo jalan, tapi juara bertahan Spanyol sudah menatap tiket lolos. Mereka menyapu bersih tiga laga sebelumnya. Dengan begitu, bila mampu menang dalam dua laga ke depan, tiket nyaris di tangan.

Hanya, tidak akan mudah bagi La Furia Roja, julukan Spanyol, untuk merebut enam angka dalam dua laga ke depan. Pasalnya, mereka harus berhadapan dengan rival utama di grup I Republik Ceko, dini hari nanti (tayangan langsung Vision 1 pukul 03.45 WIB).

Nah, bila mampu merebut tiga angka atas Rep. Ceko di Estadio Nuevo Los Carmenes, Granada, maka langkah mereka lebih mudah. Berikutnya, mereka hanya akan menghadapi Lithuania di kandangnya di Kaunas, Selasa (29/3) depan.

"Kami memiliki dua laga penting, jika kami tidak memenangkannya, maka kami akan melakoni perjalanan panjang di kualifikasi. Berbeda bila menang. Makin cepat lolos makin baik. Membuat kami tidak khawatir lagi," kata David Villa, striker Spanyol, seperti dikutip AFP.

MADRID - Kualifikasi Euro 2012 belum juga mencapai separo jalan, tapi juara bertahan Spanyol sudah menatap tiket lolos. Mereka menyapu bersih tiga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News