Spaso Hampir Pasti Hengkang dari Persib

Spaso Hampir Pasti Hengkang dari Persib
Spaso Hampir Pasti Hengkang dari Persib

jpnn.com - SKUAT asing Persib Bandung benar-benar menghilang satu per satu. Status juara bertahan ISL 2014, tak berguna ketika kompetisi tak kunjung berputar.

Setelah Valdimir Vujovic yang memilih hijrah dan Konate Makan yang mengambil langkah istirahat dan pulang kampung, kini giliran Ilija Spasojevic. Striker Impor asal Montenegro itu dikabarkan sudah didekati klub Thailand.

Saat dikonfirmasi, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengakui kondisi ini cukup membuatnya kecewa.

"Iya, saya sudah dengar dari dia (Spaso). Dia minta izin karena ada klub Thailand yang mengontaknya. Namanya saya lupa. Tapi, dengan status saat ini, Spaso memang sudah tak terikat lagi dengan kami, silahkan mencari klub," katanya, saat dihubungi Selasa (17/6) malam.

Djadjang mengakui kondisi ini cukup merugikan timnya karena dua pemain adalah kekuatan besar tim di musim lalu. Yang menjadi kekhawatiran, ke depan Persib akan sulit mencari pemain yang bertipikal sama dan sudah mampu menyatu dengan baik dengan tim.

Spaso kepada situs Persib mengaku sudah dihubungi oleh klub Thailand bernama Saraburi FC. Klub tersebut ada di kompetisi Thai Premier League (TPL) setelah promosi pada musim lalu dari Divisi I. (dkk/jpnn)


SKUAT asing Persib Bandung benar-benar menghilang satu per satu. Status juara bertahan ISL 2014, tak berguna ketika kompetisi tak kunjung berputar.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News