Mau Gabung Barca, Inilah Permintaan Gaji Pogba

Mau Gabung Barca, Inilah Permintaan Gaji Pogba
afp

jpnn.com - BARCELONA- Paul Pogba membuka peluang bergabung dengan Barcelona. Namun, gelandang muda andalan Juventus tersebut juga mengajukan syarat yang cukup berat.

Pogba hanya mau pindah jika mendapatkan gaji sebesar 12 juta Euro atau sekitar Rp 180 miliar per musim (Euro= Rp 15.000). hal itu diungkapkan Agusti Benedito selaku salah satu kandidat Presiden Barcelona.

“Saya sudah bicara dengan Pogba. Saya juga sudah bicara dengan Andrea Agnelli awalnya. Pogba meminta bayaran 12 juta Euro per musim. Transfernya sebesar 80 juta Euro,” terang Benedito pada 8TV.

Benedito juga membicarakan persaingan menuju kursi panas Presiden Barcelona. Menurut Benedito, persaingan bakal sangat sengit. Salah satunya ialah rivalitas dengan Joan Laporta.

“Saya dan Laporta memulai bersama-sama pada 1996. Saya pergi 2009. Anda bisa memenangi pemilihan ini dengan 14 ribu suara. Saya pikir, semuanya akan ditentukan pada tahap akhir,” tegas Benedito. (jos/jpnn)


BARCELONA- Paul Pogba membuka peluang bergabung dengan Barcelona. Namun, gelandang muda andalan Juventus tersebut juga mengajukan syarat yang cukup


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News