SPBU Dijaga Ketat Aparat

SPBU Dijaga Ketat Aparat
SPBU Dijaga Ketat Aparat
DAYEUHKOLOT-Pengamanan terhadap obyek vital khususnya Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) telah dilakukan. Seperti yang dilaksanakan jajaran Polsek Dayeuhkolot ini. Petugas melakukan pengamanan dan berpatroli di setiap SPBU yang berada di dalam wilayah hukum mereka.

Hal tersebut dilakukan untuk mencegah adanya pihak-pihak yang melakukan penimbunan untuk mengambil untung menjelang kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). Selain itu, langkah tersebut dilakukan agar pelayanan kepada masyarakat tetap bisa dilaksanakan tanpa ada pelanggaran.

Kapolres Bandung, AKBP Kemas Ahmad Yamin melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Edi Suwandi mengatakan pihaknya akan menjaga empat SPBU yang berada di wilayah Dayeuhkolot untuk mengantisipasi terjadinya penimbunan menjelang kenaikan BBM.

"Setiap SPBU, akan kami jaga dua hingga lima orang petugas dengan melibatkan aparat TNI YON Ziupur dan Koramil. Selain itu, kami juga akan lakukan patroli 24 jam untuk membantu dan memperlancar pelayanan kepada masyarakat hingga menjelang kenaikan harga BBM," kata Edi kepada wartawan di Mapolsek Dayeuhkolot, Rabu (19/6).

DAYEUHKOLOT-Pengamanan terhadap obyek vital khususnya Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) telah dilakukan. Seperti yang dilaksanakan jajaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News