SPBU Masih Dikawal Polisi dan TNI

SPBU Masih Dikawal Polisi dan TNI
SPBU Masih Dikawal Polisi dan TNI
CIANJUR--Meski pemerintah memutuskan untuk menunda keputusannya dalam menaikkan harga BBM, seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) di Cianjur, masih dijaga oleh ratusan personil gabungan TNI dan Polri.

Berdasarkan pantuan di lapangan, setidaknya sekitar tiga sampai enam personil gabungan masih berjaga-jaga di SPBU yang ada di wilayah Kabupaten Cianjur. Meski pemerintah telah memutuskan untuk menunda kenaikan harga BBM, sesuai dengan hasil sidang paripurna DPR RI pada Sabtu (31/3) dini hari lalu, pengamanan SPBU oleh aparat belum juga dicabut. Hal ini dilakukan sebagai antisipasi aktivitas penimbunan oleh masyarakat.

Kabag Ops Polres Cianjur AKP Gatot Satrio Utomo membenarkan hal tersebut. Keputusan untuk tetap melakukan pengamanan SPBU sesuai dengan perintah kapolres. “Masih, kita lakukan sampai situasi aman. Anggota belum ada yang ditarik, baik itu dari polisi maupun TNI. Sesuai dengan perintah Kapolres, penjagaan tetap dilakukan selama satu kali 24 jam,” paparnya.

Ditambahkan Kasubag Humas Polres Cianjur AKP Ahmad Suprijatna, pihaknya berharap agar masyarakat juga turut serta dalam menjaga keamanan, agar situasi Cianjur tetap kondusif. “Penjagaan SPBU masih terus dilakukan, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” tambahnya.

CIANJUR--Meski pemerintah memutuskan untuk menunda keputusannya dalam menaikkan harga BBM, seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) di Cianjur,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News