Spektra Meriah Kunjungi Tangerang

Spektra Meriah Kunjungi Tangerang
Spektra hadir di Metropolis Town Square. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG - Penggila gadget di Kota Tangerang bakal dimanjakan dengan kedatangan Spektra. Brand milik FIFGroup itu akan hadir dengan Spektra Meriah di Metropolis Town Square hingga Minggu (29/10).

Spektra akan memberikan beragam kemudahan untuk konsumen yang mengajukan aplikasi pembiayaan elektronik, dan perabot rumah tangga. ”Bagi warga yang menginginkan gadget, cukup bayar Rp 99 ribu, kami akan berikan barang tersebut. Dan yang lebih menyenangkan, kami juga memberikan bunga nol persen,” kata Assistant Vice President AMF Spektra and MPF Marketing 1 Area Departement Doni Sutarko.

Menurut Doni, untuk pameran di Tangerang, perusahaannya menargetkan pembiayaan Rp 1,5 miliar selama tiga hari. Target ini dinilai realistis dan akan tercapai mengingat tingginya kebutuhan elektronik dan furniture di Kota Tangerang. ”Saya kira target ini akan terpenuhi. Karena pencapaian pameran Spektra Meriah di kota lain, semuanya melebihi target,” kata Doni.

Spektra adalah brand milik FIFGroup yang melayani pembiayaan elektronik, perabot rumah tangga, modal kerja serta alat kerja produktif. Layanan pembiayaan dari Spektra bisa ditemukan di sebagian besar toko elektronik, gadget, dan furniture. Setiap bulannya, Spektra melayani sekitar 70 ribu orang konsumen.

Sebelumnya Spektra Meriah sukses menggelar pameran di enam kota, yaitu Balikpapan, Denpasar, Semarang, Solo, Palembang, dan Makassar. Bulan ini, Spektra menggelar pameran serentak di tiga kota yaitu, Tangerang, Samarinda, dan Surabaya.

”Di sini, kami memberikan garansi bahwa pengunjung bisa langsung membawa pulang barang impian tanpa perlu melalui proses survei” tutur Doni.

Pameran seperti Spektra Meriah ini akan sering diadakan guna membantu meningkatkan daya beli masyarakat di berbagai kota di Indonesia.

Selain pameran berbagai alat elektronik serta perabotan rumah tangga, Spektra juga menyiapkan panggung hiburan bagi para pengunjung. "Berbagai hadiah menarik telah disiapkan dalam pameran tersebut," pungkas Doni. (adk/jpnn)


Spektra menargetkan pembiayaan Rp 1,5 miliar selama tiga hari.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News