Spesial, Universitas Esa Unggul Gandeng Junior Chamber International Indonesia Tahun Ini

Spesial, Universitas Esa Unggul Gandeng Junior Chamber International Indonesia Tahun Ini
Perhelatan Asia-Pacific Conference (ASPAC) 2023. Foto: dok UEU

jpnn.com, JAKARTA - Universitas Esa Unggul yang telah memiliki jaringan internasional kini berkolaborasi dengan JCI Indonesia dalam perhelatan Asia-Pacific Conference (ASPAC) 2023.

Universitas Esa Unggul powered by Arizona State University merupakan salah satu universitas swasta dengan tagline: Smart, Creative and Entrepreneurial selalu berupaya untuk menciptakan kualitas sumber daya manusia yang unggul baik dalam bidang akademik maupun kewirausahaan guna mendukung sinergi institusi pendidikan terhadap dunia industri.

Junior Chamber International (JCI) adalah organisasi kepemudaan internasional terbesar di dunia yang didirikan di St. Louis, Missouri yang memiliki alumni lebih dari 2 juta orang dan tersebar lebih dari 115 negara di seluruh dunia.

JCI saat ini sudah berusia 108 tahun di dunia dan 52 tahun di Indonesia sejak 1971.

Pada tahun ini JCI menggelar sebuah event yaitu JCI Asia-Pacific Conference (ASPAC) 2023 yang merupakan acara internasional selama 4 hari dari 10-13 Mei 2023 yang berlokasi di The Sultan Hotel Jakarta.

Kegiatan itu dihadiri sekitar 5.000 delegasi anggota JCI dari sekitar 35 negara  di Asia Pasifik dan lainnya dari luar Asia Pacific seperti Rusia, Norway, Iceleand, Caribbean, dan lain-lain.

Acara kolaborasi antara Universitas Esa Unggul dengan Junior Chamber International Indonesia dalam perhelatan Asia-Pacific Conference (JCI ASPAC) 2023 ini bertajuk Indonesia Global Summit terselenggara pada hari Kamis, 11 Mei 2023.

Kolaborasi acara ini rencananya dibuka oleh Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Dr. Hj. Ida Fauziyah, M.Si.

Universitas Esa Unggul powered by Arizona State University menggandeng Junior Chamber International menggelar event internasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News