Spesifikasi Toyota Calya Facelift, Lebih Berkelas

Spesifikasi Toyota Calya Facelift, Lebih Berkelas
Toyota Calya Facelift. Foto: Ridha/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Toyota Calya facelift 2019 akhirnya mengaspal. Mobil berkonfigurasi tiga baris bangku di segmen LCGC ini membawa penyegaran baik tampilan maupun kabin dan fiturnya.

Toyota Astra Motor (TAM) menawarkannya dalam dua varian, E dan G. Masing-masing dibagi lagi menjadi dua tipe. Untuk E ada yang ABS dan non-ABS (Anti-lock Braking System). Sedangkan varian G terdiri dari pilihan transmisi manual dan otomatis konvensional.

Eksterior
Seluruh varian Toyota Calya facelift mendapat peningkatan di bagian eksterior. Tampilan baru makin tegas lewat gril trapezium terbalik. Memisahkan dengan bonnet, palang melintang dibalur krom hitam yang juga tertempel logo Toyota. Desain bumper secara keseluruhan juga tak kalah mewah berkat aksen garnish, ditambah lampu LED yang mengesankan mobil kekinian.

Spesifikasi Toyota Calya Facelift, Lebih Berkelas

Mempertegas kebaruannya, Calya facelift juga mengaplikasikan pelek baru bergaya dual tone, namun dengan ukuran yang sama 14 inci.

Selain itu, khusus di varian G, spion samping kini sudah elektrik dan bisa melipat sendiri (retractable mirror) ketika mesin dihidupkan atau sebaliknya.

Spesifikasi Toyota Calya Facelift, Lebih Berkelas

Interior
Mengakses ruang kabin, suasana lebih mewah langsung terasa lewat penataan warna lapisan jok. Begitu pun dengan dasbor berkat corak baru atau multilayer dasbor.

Spesifikasi Toyota Calya facelift: Mobil berkonfigurasi tiga baris bangku di segmen LCGC ini membawa penyegaran baik tampilan maupun kabin dan fiturnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News