Spurs Gelontorkan Dana Fantastis Gaet Pemain Timnas Prancis Ini

Spurs Gelontorkan Dana Fantastis Gaet Pemain Timnas Prancis Ini
Moussa Sissoko. Foto: twitter @MoussaSissoko

jpnn.com - INGGRIS - Tottenham Hospurs menggelontorkan dana sebesar 30 juta pounds untuk menarik Moussa Sissoko dari Newcastle United tepat sebelum penutupan jendela transfer musim panas 

Pemain tim nasional prancis itu meneken kontrak lima tahun dengan Spurs. Ia dikabarkan sempat menolak Everton pada jam 11 malam sebelum menerima tawaran Spurs. 

Perjalanan Spurs mendapatkan Sissoko tidak mudah karena mereka harus menerima dua kali penolakan setelah proposal senilai 16 juta pounds dan 25 juta pounds ditolak Newcastle. Pemilik The Magpies Mike Ashley berkeras pemainnya itu berharga 30 juta pounds. 

Dilansir dari laman ESNFC, sumber yang dekat dengan pemain mengungkapkan, Sissoko mendapat kesempatan meninggalkan kamp latihan Prancis untuk pergi ke markas Everton di Liverpool namun Spurs datang dengan tawaran yang lebih menarik. 

Sissoko kemudian memilih Spurs dan ia melakukan tes medis dan setuju dengan penawaran personal dari klub London itu sekitar jam 11 malam. 

Sissoko merupakan bagian timnas Prancis yang membus final EURO 2016. Ia bergabung dengan Newcastle pada 2013 dan bermain dalam 133 pertandingan serta mencetak 12 gol. Ia merupakan pemain ketiga yang didatangkan Spurs pada hari terakhir bursa setelah Kevin-Georges Nkoudou dari Marseille dan kiper Pau Lopez dari Espanyol.(ray/jpnn)


INGGRIS - Tottenham Hospurs menggelontorkan dana sebesar 30 juta pounds untuk menarik Moussa Sissoko dari Newcastle United tepat sebelum penutupan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News