Menjamu Persiba, Sriwijaya Hadirkan Kejutan di Starting XI

Menjamu Persiba, Sriwijaya Hadirkan Kejutan di Starting XI
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - PALEMBANG - Sriwijaya FC memastikan mengubah komposisi di lini tengah dan depan, saat menghadapi Persiba Balikpapan dalam lanjutan ISC A 2016, di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Sabtu (3/9) sore.

Dua pemain yang biasanya bukan starting, Rizky Dwi R dan Zalnando, kini dipercaya turun dari menit awal.

Untuk meredam emosi pemain-pemain lainnya, sosok pemain berpengalaman Firman Utina dipasang di tengah, bersama Yu Hyun Koo yang dikenal sabar dan ulet.

Sementara itu, Persiba Balikpapan menurunkan Maicon di depan. Dia akan bahu membahu dengan Shohei Matsunaga untuk memberikan serangan kepada tuan rumah. (dkk/jpnn)

Berikut Starting XI Sriwijaya FC vs Persiba

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam (gk); Supardi, Fachrudin Aryanto, Mauricio Leal, Zalnando, Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan, Rizky Dwi Ramadhana, Firman Utina, Hilthon Moreira, Alberto Goncalves.

Persiba: Yoewanto Stya Beny (gk); Asep Budi, Hermawan, Absor Fauzi, Frengky Turnado, Antonio Teles, Abdul Azis, Matsunaga Shohei, Kurniawan Karman, Maycon Calijury, Siswanto.


PALEMBANG - Sriwijaya FC memastikan mengubah komposisi di lini tengah dan depan, saat menghadapi Persiba Balikpapan dalam lanjutan ISC A 2016, di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News