Spurs Permalukan Bulls di Chicago

Spurs Permalukan Bulls di Chicago
Manu Ginobili. Getty Images

jpnn.com - CHICAGO - San Antonio Spurs masih membuktikan diri sebagai raja tandang di NBA musim 2013/2014. Kemenangan demi kemenangan terus saja diraih finalis NBA musim lalu itu.

Terbaru, Spurs sukses menjungkalkan tuan rumah Chicago Bulls dengan skor 104-96 dalam laga yang dilangsungkan di United Center, Rabu (12/3). Itu adalah kemenangan ketujuh secera beruntun bagi Spurs.

Manu Ginobili menjadi pemain tersubur setelah membukukan 22 angka. Namun, point guard Tony Parker juga layak diacungi jempol setelah berhasil mencetak 20 poin dan sembilan assist.

Bagi Spurs, itu adalah kemenangan kesepuluh dalam sebelas pertandingan terakhir. Khusus laga tandang musim ini, Spurs sudah membukukan 24 kemenangan daloam 32 laga. Total, Spurs menorehkan rekor 47-16.

"Pertandingan yang hebat. Kami benar-benar sangat tajam. Kami melakukan banyak tembakan di awal laga. Itu membuat kami terus leading. Sangat mudah bermain dengan cara seperti itu," terang Ginobili di laman ESPN.

Di kubu Bulls, D.J Augustin menjadi pemain tersubur setelah berhasil mencetak 24 poin. Jimmy Butler menambah 23 angka untuk Bulls. Itu adalah kekalahan ke-12 Bulls dalam 31 pertandingan kandang musim ini. Total, Bulls membukukan rekor 35-29. (jos/jpnn)


CHICAGO - San Antonio Spurs masih membuktikan diri sebagai raja tandang di NBA musim 2013/2014. Kemenangan demi kemenangan terus saja diraih finalis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News