Durant Ngamuk, Thunder Hancurkan Rockets

Durant Ngamuk, Thunder Hancurkan Rockets
Durant Ngamuk, Thunder Hancurkan Rockets

jpnn.com - OKLAHOMA - Russell Westbrook menjalani salah satu pertandingan terbaiknya di NBA musim ini. Westbrook tampil gemilang ketika membantu Oklahoma City Thunder menekuk Houston Rockets dengan skor 106-98 di Chesapeake Energy Arena, Rabu (12/3) WIB.

Dalam laga itu, Westbrook sukses mencetak 24 poin, tujuh assist dan empat steal. Namun, pemain tersubur di kubu Thunder tetaplah sang megabintang Kevin Durant yang sukses membukukan 42 poin.

Serge Ibaka juga tampil prima setelah membukukan double double dengan 12 poin dan 16 rebound. Itu adalah kemenangan ke-27 dalam 33 pertandingan kandang musim ini. Thunder kini membukukan rekor 47-17.

"Dia hanya terus berusaha bermain dan menang. Itulah yang selama ini memang ditunjukkan Westbrook. Dengan kematangan dan intensitasnya, tidak ada yang berbeda di laga ini," puji Durant di laman ESPN.

Di kubu Rockets, James Harden menjadi pemain tersubur setelah membukukan 28 poin. Itu adalah kekalahan ke-13 Rockets dalam 31 pertandingan tandang musim ini. Total, Rockets membukukan rekor 44-20.

"Dua tim hebat ini sama-sama ini menang. Sesederhana itu. Ketika Anda menjalani pertandingan seperti ini di NBA, laga memang akan lebih banyak mengarah ke fisik," tegas Harden. (jos/jpnn)

 


OKLAHOMA - Russell Westbrook menjalani salah satu pertandingan terbaiknya di NBA musim ini. Westbrook tampil gemilang ketika membantu Oklahoma


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News