Spurs Raup Rp 708,9 M dari Kostum

Spurs Raup Rp 708,9 M dari Kostum
Spurs Raup Rp 708,9 M dari Kostum
TOTTENHAM - Kiprah brilian Tottenham Hotspur musim ini di Liga Champions dan juga Premier League, berimbas ke luar lapangan. Citra mereka makin mengglobal dan potensi meraup keuntungan berlipat dari sektor komersial pun kian besar.

Mereka baru saja meneken kerjasama dengan perusahaan peralatan olahraga asal Amerika Serikat Under Armour. Kesepakatan itu berdurasi lima tahun dan mulai berlaku sejak 2012-2013. Dari kesepakatan itu, mereka meraup 50 juta pounds atau setara Rp 708,9 miliar.

Under Armour akan menjadi penyedia alat olahraga Spurs, julukan Tottenham, mulai dari peralatan latihan hingga replika jersey klub asal London Utara itu. Mereka akan menggantikan Puma yang selama ini menjadi sponsor Spurs.

Bagi Under Armour, kesepakatan dengan Spurs itu menjadi kontrak kerjasama paling besar yang mereka lakukan di Eropa. Memang, Under Armour memang belum begitu terkenal di dunia sepak bola. Spurs adalah klub Inggris pertama.

TOTTENHAM - Kiprah brilian Tottenham Hotspur musim ini di Liga Champions dan juga Premier League, berimbas ke luar lapangan. Citra mereka makin mengglobal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News