Sri Mulyani Bakal Hadiri Pertemuan Menkeu ASEAN di Bali

Sri Mulyani Bakal Hadiri Pertemuan Menkeu ASEAN di Bali
Sri Mulyani Bakal Hadiri Pertemuan Menkeu ASEAN di Bali
JAKARTA - Managing Director Bank Dunia, yang juga mantan menteri keuangan Sri Mulyani Indrawati akan hadir dalam ASEAN Finance Ministers Meeting (AFMM) yang digelar 7-8 April di Kuta, Bali. Sri Mulyani akan hadir dalam salah satu sesi pertemuan tahunan tersebut pada Jumat (7/8).

Kepastian tersebut disampaikan Menkeu Agus Martowardojo di kantornya, sebelum bertolak ke Bali, kemarin (6/4). "Insya allah (Sri Mulyani) ada di sana hari Jumat," kata Agus.

Hari ini (7/4), pertemuan akan diawali dengan retreat menteri-menteri keuangan ASEAN. Sedangkan pada Jumat (8/4) akan ada pembukaan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Itu akan menjadi pertemuan pertama di depan publik antara Sri Mulyani dengan bekas bosnya di kabinet, sejak ia meninggalkan tanah air pada 27 Mei 2010.

Mantan Direktur Eksekutif Dana Moneter Internasional (IMF) tersebut sebelumnya pernah menjadi Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas pada Kabinet Indonesia Bersatu I. Pada perombakan kabinet 2006, Sri Mulyani ditunjuk menjadi Menkeu.

JAKARTA - Managing Director Bank Dunia, yang juga mantan menteri keuangan Sri Mulyani Indrawati akan hadir dalam ASEAN Finance Ministers Meeting

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News