Sri Mulyani Diusulkan Ikut Konvensi Capres Demokrat

Sri Mulyani Diusulkan Ikut Konvensi Capres Demokrat
Sri Mulyani Diusulkan Ikut Konvensi Capres Demokrat

jpnn.com - JAKARTA - Komite Konvensi Partai Demokrat (PD) mengusulkan 15 nama tambahan menjadi peserta konvensi. Dari 15 nama yang diusulkan itu ada tokoh perempuan.

"Ada (tokoh perempuan dari 15 nama yang diusulkan komite konvensi)," ujar anggota Komite Konvensi Didi Irawadi Syamsuddin di DPR, Jakarta, Senin (19/8).

Didi enggan menyebut nama-nama calon peserta konvensi karena saat ini komite konvensi tengah menggodok nama-namanya. Ia hanya memastikan calon peserta konvensi orang yang kredibel.

"11 dan 15 orang itu nama-nama bagus. 11 nama yang ada sudah menyatakan minat. Sisanya masih dalam proses penggodokan," katanya.

Sedangkan Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana mengatakan, ada tokoh wanita yang ditawarkan ikut konvensi. "Kalau wanita yang saya tahu Sri Mulyani (mantan menteri keuangan) yang ditawarkan. Ada yang mengusulkan dari pihak luar," ujar Sutan.

Menurut Sutan, Sri Mulyani merupakan sosok yang tepat untuk ikut serta dalam konvensi. "Saya kira memenuhi syarat Sri Mulyani," katanya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Komite Konvensi Partai Demokrat (PD) mengusulkan 15 nama tambahan menjadi peserta konvensi. Dari 15 nama yang diusulkan itu ada tokoh perempuan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News