Sri Mulyani Jadi Tamu Kehormatan Kemenkeu

Sri Mulyani Jadi Tamu Kehormatan Kemenkeu
Sri Mulyani Jadi Tamu Kehormatan Kemenkeu
JAKARTA — Usai memimpin rapat pimpinan pertama sebagai Menteri Keuangan, Jumat (21/5), Agus Martowardojo yang selama ini dikenal sebagai pribadi yang familiar kepada media, mendadak jadi pelit bicara. Saat dicegat untuk ditanyai tentang hasil rapat yang dipimpinnya, Agus malah buru-buru menghindar.

Tidak ada satu pertanyaan wartawan pun yang dijawabnya. Agus hanya melempar sedikit senyum dan langsung menutup pintu mobilnya yang langsung meluncur meninggalkan kantor Kemenkeu.

Hal berbeda justru diperlihatkan Mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. Perempuan yang akan segera meninggalkan Indonesia karena menjadi managing director di Bank Dunia itu justru dengan tenang dan terus melempar, masih bersedia melayani pertanyaan wartawan.

Sekalipun tak berkomentar banyak, namun Sri Mulyani mengaku bahwa kehadirannya di bekas kantornya itu karena diundang penggantinya. "Saya tidak komentar apa-apa ya. Hari ini saya hadir karena diundang Pak Agus. Pak Agus sangat punya leadership," kata Sri Mulyani singkat.

JAKARTA — Usai memimpin rapat pimpinan pertama sebagai Menteri Keuangan, Jumat (21/5), Agus Martowardojo yang selama ini dikenal sebagai pribadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News