Sri Mulyani: JK Tahu Soal Bailout

Skandal Bank Century

Sri Mulyani: JK Tahu Soal Bailout
Sri Mulyani: JK Tahu Soal Bailout
JAKARTA- Ketua Komite Sistem Stabilitas Keuangan Sri Mulyani Indrawati yang juga Menteri Keuangan mengaku bahwa Jusuf Kalla (JK) mengetahui semua proses yang terjadi terhadap bailout dana Bank Century.

"Setiap proses saya sampaikan ke Pak Wakil Presiden Jusuf Kalla. Termasuk keputusan rapat KSSK pada tanggal 21 November 2008," kata Sri Mulyani, menjawab pertanyaan anggota Pansus, dari Fraksi Hanura, Akbar Faisal, dalam Rapat Pansus, Rabu (12/1), dipimpim Idrus Marham.

Khusus keputusan hasil rapat KSSK pada tanggal 21 NOvember itu, lanjutnya, Sri Mulyani menegaskan bahwa dirinya juga telah mengirim Short Message Service (SMS) kepada Jusuf Kalla. "Keputusan rapat 21 November soal bailout, langsung saya sampaikan ke Pak Jusuf Kalla melalui SMS dipagi harinya," tegas Sri Mulyani.

Selain mengaku sudah memberi tahu wapres, Sri Mulyani juga mengungkap bahwa Presiden SBY juga mengetahui hal yang sama. "Saat itu presiden berada di Peru. Pesan presiden ketika itu, kita tidak boleh mengulang krisis ekonomi 1997-1998. Tapi kita tidak boleh memberikan jaminan penuh," kata Sri Mulyani.

JAKARTA- Ketua Komite Sistem Stabilitas Keuangan Sri Mulyani Indrawati yang juga Menteri Keuangan mengaku bahwa Jusuf Kalla (JK) mengetahui semua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News