Sri Mulyani Pamitan di Bappenas

Sri Mulyani Pamitan di Bappenas
Sri Mulyani Pamitan di Bappenas
JAKARTA— Mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, masih menyempatkan berpamitan ke Lembaga yang pertama kali mendudukkannya di Pemerintahan. Selasa (25/5), Sri Mulyani melakukan silahturahmi sekaligus perpisahan dengan jajaran di kementrian PPN/Bappenas, sehari sebelum keberangkatannya ke Washington DC, Rabu (26/5).

Di hadapan jajaran Bappenas, Sri Mulyani mengatakan bahwa pengalamannya menjabat sebagai Menteri PPN/Bappenas pada periode Oktober 2004-Desember 2005 tersebut memiliki arti yang penting baginya, baik dari sisi historis ataupun pembelajaran.

Managing Director World Bank  mengakui bahwa selama memimpinan di kementrian tersebut, banyak beban yang harus dihadapinya. Karena Bappenas bukan hanya memiliki peranan besar dalam perencanaan pembangunan nasional tapi juga berperan dalam dinamika politik tanah air.

"Beruntung waktu itu masih dalam jajaran Kabinet Indonesia Bersatu I, Presiden dan Wakil Presidennya masih baru. Terlebih lagi, wakil Presidennya memiliki pengalaman birokrat," kata Sri Mulyani.

JAKARTA— Mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, masih menyempatkan berpamitan ke Lembaga yang pertama kali mendudukkannya di Pemerintahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News